CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

The Answer

Kemengan Pertama Iverson di"DeTRoiT"


Sacramento, BOLASportsLine/ap Allen Iverson pantas berbangga. Setelah menelan dua kekalahan pasca bergabung dengan Detroit Pistons beberapa pekan lalu. Iverson akhirnya mencicipi kemenangan perdana bersama klub barunya itu. Tidak hanya itu, Iverson juga menjadi inspirator kemenangan tim.

Dengan laga yang berlangusng di ARCO Arena, Selasa malam (11/11). Iverson tampil dominan guna membawa Pistons menumbangkan tuan rumah Sacramento Kings, 100-92. Eks pilar Philadelpia 76-ers dan Denver Nuggets itu mencetak 30 poin dan sembilan assist. Sementara Tayshaun Prince mencetak 26 poin dan 11 rebound.


"Dari awal saya yakin kami akan memenangkan pertandingan ini. Saya bangga dengan kemenangan pertama dan akan terus meraih banyak hasil bagus lagi," ucap Iverson pada AP.

Sebelum memastikan kemenangan, Pistons memulai pertandingan dengan sangat buruk. Tertinggal 31-18 di kuarter pertama. Kebangkitan Allen Iverson dkk., baru terjadi di kuarter kedua dengan menambah 32 poin sedangkan Kings hanya mencetak 19 poin.

Kuarter ketiga kedua tim bermain dalam tempo tinggi. Sepajangan 12 menit ketiga itu, Pistons mencetak 27 poin dan Kings 25 poin. Sayang, di kuarter terakhir Kings yang tidak diperkuat pilar Kevin Martin akibat cedera engkel kaki kiri tidak mampu mengimbangi kehebatan tim tamu. Dengan tambahan 25 poin maka Pistons menutup pertandingan dengan skor akhir 100-92.

Point Guard, Beno Udrih menjadi pencetak angka terbanyak Kings dengan 18 poin kemudian diikuti oleh Jason Thompson dengan 15 poin.
Read More…

0 komentar: