CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

The Answer

Allen Iverson Iris Ego


DETROIT - Allen Iverson berambisi mengenakan cincin juara NBA di sela-sela jari tangannya. Apapun akan dilakukan AI-julukan Iverson-untuk dapat mewujudkannya, termasuk mengorbankan peran dalam tim.



"Ini adalah perasaan berbeda, tapi saya sangat menyukainya," ujar AI seperti dikutip AP, Rabu (31/12/2008).

"Saya telah memenangkan empat gelar pencetak angka terbanyak dan telah mengoleksi 23.000 poin. Jadi saya telah melakukan banyak hal besar dalam urusan mencetak angka, tapi sekarang saya memiliki tujuan berbeda," papar AI.

Yang diurai AI di atas adalah ungkapan peran barunya bersama Detroit Pistons. AI yang biasa menjadi mesin angka di setiap tim yang diperkuatnya, kini mulai mengambil peran lebih kolektif bersama Pistons.

Hal yang diterima AI dengan lapang dada, meski dia cuma mencetak 15 angka saat Pistons meraup kemenangan 88-82 atas Orlando Magic. "Saya tidak terbiasa melihat diri saya dengan 15 angka seraya mengetahui saya menjalani pertandingan menyenangkan," katanya.
Read More…

0 komentar: