CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

The Answer

Iverson rakus Melawan Milwaukee

Bintang Phildelphis 76ers Allen Iverson tampil rakus dalam pertandingan timnya melawan Milwaukee Bucks, Minggu (19/12/2004). Ia meraup 54 poin dalam duel yang dimenangkan Sixers dengan skor 116-97 itu.
><
Ini adalah kali ke-10 dalam sembilan musim karirnya di NBA Iverson mencetak minimal 50 poin, di mana tujuh di antaranya dibuat di babak reguler dan tiga sisanya di babak playoff. Sejauh ini rekor tertingginya adalah 58 poin, yang ditorehkannya sewaktu melawan Houston Rockets pada 15 Januari 2002.

Tidak itu saja, di kuarter kedua pria 29 tahun itu juga membukukan namanya ke dalam daftar pemain yang sudah mengoleksi angka di atas 15.000 dalam sejarah NBA. Ia adalah pemain ke-93 yang meraih prestasi hebat tersebut, atau yang ketujuh di antara mereka yang masih aktif saat ini setelah Reggie Miller, Shaq O'Neill, Gary Payton, Cklifford Robinson, Kevin Willis, dan Latrel Sprewell.

Keganasannya hari ini sekaligus mengantarkan kemenangan keempat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni Sixers. Sehari sebelumnya tim asuhan Jim O'Brien ini kalah di kandangnya sendiri dari New York Knicks dengan skor 113-107.
Read More…

0 komentar: